24.5.16

Mandi Cantik ala Feli Bareng Shinzu'i Ume


“Feli mandinya lama banget sih, gentian dong!”


Nah, yang begini sih udah sering banget kedengeran di rumah. Mulai dari mama, adik-adik, sampe ke papa juga kayaknya udah geleng-geleng kalo nungguin aku mandi. Untung aja di rumah ada lebih dari satu kamar mandi, kalo engga sih udah berantem deh.

Soal mandi, udah jangan ditanya lagi, menurut aku sih, mandi itu super-duper menyenangkan. Mandi itu rekreasi all-in-one. Satu paket dimana kita bisa membersihkan dan merawat kulit kita sendiri, ditambah lagi relaksasi dari wangi-wangian yang ada. Makanya, setiap aku keluar kamar mandi, kamar mandinya pasti wangi, semoga akunya juga wangi terus ya J

“Fel, belakangan mandinya tambah lama deh. Ngapain aja sih di kamar mandi?”

Ini dia nih pertanyaan jackpot. Dengan senang hati, aku akan coba sharing ke kalian, apa aja ritual mandi alias beauty tips aku ya.

Recently, Shinzu’i Ume, adiknya Shinzui yang dikhususkan untuk remaja mengirimkan aku beberapa produk unggulan mereka yang bisa membuat kulit bersih dan putih ala cewe Jepang. Aku juga diundang ke acara ekslusif blogger mereka deh, #umetime. Saking banyaknya produk yang dikirim, yang akan aku bahas adalah produk-produk varian favorit aku ya. Super simple sih sebenernya, tips cantik dan ritual mandi ala aku, hanya dengan tiga produk wajib, yaitu body scrub, body wash, dan body lotion.

1.   Body Scrub

Pertama, ada yang namanya body scrub. Tugas utama si body scrub ini adalah mengangkat kulit mati dan kusam agar kulit terlihat lebih cerah, putih dan bersih. Body scrub juga membuat kulit kita lebih mudah menyerap nutrisi dan menghaluskan pastinya. 


Bicara tentang body scrub, Shinzu’i mengeluarkan produk baru yang beda dari produk body scrub lainnya yang ada di pasaran, yaitu Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans. Favorit aku yang varian Iseiya. Beda dengan yang lain, Body Scrub ini tidak perlu dibilas. Praktis banget ya? Selain itu, kandungannya juga bagus banget, seperti Adzuki Beans, rahasia perawatan wanita bangsawan Jepang selama berabad-abad yang dipercaya bisa mengangkat pori-pori kulit kusam yang menyumbat,  dan juga Beras Jepang, yang mengandung vitamin E untuk menutrisi kulit dan Squalane yang menjaga kadar air di kulit. Hasilnya, kulit bersih, putih, lembut, wangi, dan terjaga elastisitasnya.


Scrub ini berwarna putih dengan beads lembut berwarna merah. Satu lagi trik untuk memilih body scrub, jangan memilih scrub yang butirannya terlalu kasar karena hanya akan melukai kulit kamu.




2.     Body Wash
Jujur saja ya, apa sih yang kalian pilih ketika mau membeli sabun mandi? Kalau aku, aku pasti cium wanginya dulu. Kalau sudah suka wanginya, baru deh aku cek kandungannya. Yah, afterall, mandi pasti mau wangi kan.


Jadi, yang jadi point kedua di beauty tips mandi aku, adalah penggunaan Shinzu’i Ume Body Cleanser. Favorit aku adalah varian Keiko dan Iseiya.


Kandungan apa sih yang ada di sini? Pertama, ada Herba Matsu Oil yang membantu mengubah pigmen melanin yang menggelapkan warna kulit menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Selain itu,  ada juga Ekstrak Bunga Sakura yang mempercepat regenerasi kulit, sehingga kulit tampak lebih muda, bersih dan lembut. Untuk hasil yang maksimal, usapkan dan diamkan selama kurang lebih 3 menit, baru dibilas. 

1      3. Body Lotion

    
     Just when you think it’s finally over, NO, belum ternyata. Yah, mandi-mandiannya sudah selesai sih, tapi ada final step wajib yang akan melindungi dan merawat kulit kamu lebih lagi setelah mandi. Ingat, pakailah selalu body lotion.


Semuanya pasti sudah tau soal manfaat body lotion, tapi untuk aku, body lotion berperan paling besar dalam mengunci kelembapan kulit. Shinzu’i Body Lotion yang paling aku suka yang varian Hatsune dan Yozora, wanginya soft dan tidak menyengat, bikin aku merasa rileks. Teksturnya juga lembut dan tidak lengket. Kandungannya juga mampu melawan UVA dan UVB loh.




     Buat yang bingung, daritadi aku menyebutkan Iseiya, Hatsune, dll, jadi, ada lima varian produk Shinzu’i Ume untuk masing-masing jenis produknya, yaitu Hatsune (green), Iseiya (red), Keiko (purple), Yozora (orange), dan Ayumi (pink). Mana yang jadi favorit kamu?


Kesimpulan:
Pros:      - Paraben Free
-          Teruji Secara Klinis
-          Praktis
-          Anti Iritasi
-          Terbuat dari bahan-bahan premium pilihan
-          Wangi Tahan Lama
-          Harga yang affordable

Cons:  -  Kemasan yang kurang travel friendly, mungkin next nya bisa produksi dengan travel size supaya lebih mudah dibawa kemana-mana ya, Shinzui Team!

Produk-produk Shinzu’i bisa dibeli di Tokopedia dan Bukalapak juga lho girls.
Atau buat yang mau cari info lebih lanjut boleh kepoin akun sosmed mereka di 
Facebook, Twitter atau Instagram mereka. 

'Happiness is a long, warm, and aromatic shower.

Bye for now, Felicia Marcellina 

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.