19.10.16

Halloween Makeup Tutorial: Ker, Goddess of Fated Death


Untuk kamu yang lagi mencari ide untuk Halloween makeup, you're right to come here!



Jadi beberapa waktu lalu, aku baru aja buat sedikit makeup tutorial, temanya goddess alias dewi, dimana aku mengadaptasi karakter Ker, Goddess of Fated Death.


Nah, Ker itu sendiri siapa ya? Ker ini adalah putri dari Dewi Nyx, Goddess of Night. Ker ini adalah dewi kematian yang ditakdirkan. Maksudnya apa, maksudnya, Ker ini bukan goddess yang will tempt kamu untuk mati dengan dia, tapi dia digambarkan sebagai karakter yang mencabut nyawa orang-orang yang memang sudah ditakdirkan untuk mati. So basically, she only gets the job done.


Ker memimpin satu pasukan arwah, army of dead spirits, dimana aliran darah mereka (veins), ditanamkan ke bahu Ker, sebagai tanda kepemimpinannya atas mereka. Darah mengkristal juga menghiasi beberapa bagian dari tubuh Ker, seperti di dahi, dan dadanya.


Look yang satu ini sangat simple dan mudah, bisa untuk kamu last-minute halloween preparation. Look ini juga terkesan glamour. It's definitely something you all can re-create!


Pop on a graceful tiara, and you're good to go!

You re-creating? Tag aku di instagram @feliciamarcellina , or let me know any otherwise. 
I would love to see your creation!

Kalau kamu butuh tutorial untuk halloween makeup look yang satu ini, please do watch my Ker, Goddess of Fated Death tutorial on my youtube channel, atau click here!





No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.