1.2.18

An Initimate Night with Ultra Femme 360 - BTL Aesthetics | Perawatan Tepat untuk Organ Kewanitaan


Semua perempuan pasti mau yang terbaik buat orang-orang yang disayangin, dan juga dirinya sendiri. Post aku kali ini mungkin akan sedikit berbeda in terms of barang yang aku review, tapi aku tahu kalau ada banyak banget dari readers aku yang sudah berkeluarga, dan kali ini aku mau aiming khusus sekali untuk kamu semua yang sudah berkeluarga ya. Semoga bisa membantu :)



Pernah merasa kualitas seks kamu berkurang? Atau gampang keluar pipis karena hentakan yang terlalu tiba-tiba? Nah, ini adalah salah dua dari beberapa masalah organ kewanitaan yang sering terjadi, apalagi kalau kamu sudah menikah.

Ada kondisi dimana kekuatan dan kelenturan vulvo - vagina berkurang, dimana vulvo ini sendiri adalah bagian luat dari organ seksual wanita yang mengelilingi lubang kencing dan vagina. Kondisi ini akan mengakibatkan vagina berkurang fleksibilitas dan kekuatannya, sehingga agak terasa (sedikit) kendur.


Itulah kenapa BTL Aesthetics akhirnya meluncurkan produk terbaru-nya, yaitu Exilis Ultra 360, Ultra Femme 360 dalam acaranya yang bertajuk ' An Intimate Evening with Ultra Femme 360" di Shangrila Hotel, Jakarta pada 24 Januari 2018 lalu.


Disini, aku mempelajari kalau perubahan serat kolagen dan elastin inilah yang menyebabkan penurunan kondisi Vulvo, dimana ini bisa diatasi dengan penggunaan si Ultra Femme 360, yang bekerja dengan cara memanaskan serat kolagen dan elastin dengan frekuensi radio monopolar agar keduanya terluka, kemudian merangsang pertumbuhan barunya untuk menggantikan yang terluka (pastinya lebih baru dan kencang).


Ultra Femme 360 ini akan dengan efektif membantu meremajakan organ kewanitaan dan meningkatkan kesehatannya dari dalam. Berita baik lainnya, adalah alat ini hanya membutuhkan delapan (8) menit saja dengan kurun selang waktu 7 - 10 hari. Lebih hebatnya lagi, setelah melakukan perawatan pun, pasien dapat langsung berhubungan intim dengan suaminya, jadi, 0 waiting time, hassle-free. Sejauh ini pun, belum pernah dikabarkan ada efek sampingnya.


Masih bingung BTL itu apa, terpercaya atau enggak?

Tenang aja, BTL Aesthetics ini, adalah produsen dan pengembang peralatan fisioterapi, kardiologi, spirometri, dan estetika medis yang sudah beroperasi di lebih dari 54 negara dan memperkerjakan lebih dari 15,000 karyawan di seluruh dunia.

Jadi, gak perlu khawatir lagi ya


Kenapa sih harus memilih perawatan Ultra Femme 360 ala BTL Aesthetics?

- Aman --- pemanasannya secara menyeluruh
- Nyaman --- energi yang dikeluarkan serentak ke seluruh penjuru
- Cepat --- All it takes is 8 minutes!
- Manfaat --- Hasilnya langsung terasa


Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan ini berbeda-beda di setiap klinik-nya, tapi kisarannya sendiri ada di angka sekitar 5 - 10 juta. Mahal? Ya lumayan sih.. Tapi kalau memang hasilnya sebanding, ya kenapa enggak? Untuk masa depan yang lebih baik :)

Till then,

FM.

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.