24.5.18

Lawan Greasy Hair Cuma 1 Menit | Ellips Dry Shampoo [REVIEW]



Hi Gengs, kali ini mau ngasih tau kalian trik sampoan tanpa keramas. Penasaran? Keep reading yah!




Hai hai.. Tau gak sih kamu kalau rata-rata perempuan di dunia ini menghabiskan kurang lebih 55 menit untuk siap-siap memulai harinya, dan setengah hari seluruh waktu itu tuh dihabiskan di penataan rambut, mulai dari keramas sampe styling.

Hmm… lama juga yah.

Pertanyaannya, gimana kalau ada cewek-cewek di luar sana yang satu tipe sama aku? 
Alias…. agak… males.

Kadang-kadang aja aku bangunnya udah telat, gimana mau keramas? 
Bisa makeup-an aja udah syukur…

Nah, makeup udah kece, tapi rambut awut-awutan alias bad hair day. 
Mulai dari greasy, berantakan, floating, segala macem haduh gak banget dah ya.


Nah, produk ini nih yang mau aku kenalin ke kalian untuk membantu kalian handle all types of bad hair days. Termasuk dimana kalian bangun telat kok, supaya bisa #HairReady setiap saat!

Ini dia si Ellips Dry Shampoo!


Ellips Dry Shampoo ini adalah produk Dry Shampoo dari #Ellips, yang udah terkenal dengan produk-produk kesehatan rambutnya #EllipsHairCare, kalian pasti tahu deh..

Ellips Dry Shampoo ini akan secara instan melakukan tugasnya, yaitu :
- menyerap minyak berlebih di rambut dan kulit kepala
- memberikan volume dan kelembutan untuk rambut
- memberikan wangi segar sepanjang hari


Nah, si #EllipsDryShampoo ini punya 4 variant gengs;

- Blossom -- ini yang warnanya Pink, wanginya sih lebih ke floral sweet manis-manis gitu kayak wangi bunga-bungaan.
- Fruity -- ini yang warnanya ungu, wanginya kayak buah-buahan, bingung juga gambarinnya gimana, ya fruity gitu sih :D
- Breeze - ini yang warnanya Hijau, wanginya kayak wangi fresh ocean gitu, segar-segar gimana gitu.
- Exotic -- ini yang warnanya Orange, wanginya kayak udara di pinggir pantai, kayak ada wangi matahari campur udara tropis gimana gitu.


Kalau ngomong tentang wangi favorit aku, ada dua nih. Aku suka banget yang blossom karena vibe setelah pakenya jadi kayak ngerasa girly, dan yang exotic berasa kayak seger nyium bau liburan gimana gitu.


Kemasannya Ellips Dry Shampoo ini apik, simple, dan terkesan colorful. Kaleng spray nya ringan dan warna-warni, lalu tutupnya berwarna putih transparan. Cantik!


Jadi ada dua kemasan, yaitu yang satu 50ml dengan harga sekitar 30,000 an,
 dan yang 200ml dengan harga 50,000 an.


Untuk informasi produk, ingredients, expiration date, 
segala macem ada di bagian belakang can-nya ya gengs.


Aku pribadi suka banget sama yang kecil, soalnya ini bisa masuk tas dengan gimpil gampang banget. Aku udah kebayang aja nanti kalo traveling tuh ya, kan panas-panasan lepek atau gak ada waktu keramas, bisa langsung spray dan rambut ON lagi deh.


Ngomong soal traveling, aku mau cerita dikit. Mungkin kalian-kalian juga pernah ngerasain ya, pas lagi jalan-jalan kemana gitu, yang jadwalnya hectic banget, yah namanya juga lagi jalan-jalan ya pasti diplan dengan baik ya, kalau bisa satu hari penuh-sepenuh penuhnya kan..

Nah, pasti ada tuh agenda yang namanya panas-panasan, karena rata-rata jalan-jalan ada outdoornya ya, bukan cuma ngadem di indoor. Nah, pas udah panas-panasan, yailaa ini rambut oily berminyak greasy bener. Yah kira-kira gitulah mukanya kalau rambut udah lepek terus pengen foto-foto tapi jelek rambutnya :( Atau kalau pas ke daerah yang dingin, mungkin lebih ke kedinginan mau mandi keramas (this is really what happens to me), jadi males keramas. Gilee, ini dimana dry shampoo jadi berasa guna banget!


Ini dia cara penggunaan Ellips Dry Shampoo;

Super gampang, 1 Minute Hair Ready!

- spray into hair and scalp
- massage with your fingertips
- style as usual

Jadi habis dipakein Dry Shampoo ini bisa langsung di styling seperti biasa. Oh iya, spray nya dengan jarak 20 cm kurang lebih ya. Ya yang penting jangan kedeketan aja nanti kedinginan. Jadi pas dipake ada sensasi dingin-dingin, yang bakal bantu banget kalau lagi kepanasan juga.


Sesudah pemakaian, aku sih berasa banget kalau rambut udah gak oily greasy lagi. Apalagi kalau pas habis keringetan, nah perubahannya berasa banget tuh. Wanginya enak, seger dan gak lebay, kayak wangi abis shampoo an terus pakai hair mist (lengkap yah). Pas di styling pun jadi berasa lebih tebel dan bervolume.


Nah, you see kan dengan bantuan Ellips Dry Shampoo yang bisa nyingkatin waktu siap-siap aku, I can be more efficient about my time, I can be wherever, do whatever I want because I have the strength and support I need from Ellips Dry Shampoo, I can definitely achieve more with #HairReadyToGo!

Bisa lebih banyak waktu buat foto-foto, makan, kerja, apa aja deh.
 Time is money kan gengs!

Penasaran? Langsung cobain aja deh Dry Shampoo ini udah banyak dijual di supermarket, minimarket, atau hypermarkets di sekitar kamu kok. Kalau udah coba, kasih tau aku wangi favorit kamu ya!

Selamat mencoba Sampoan Tanpa Keramas!

1 comment:

  1. ellips ini bisa banget bikin rambut lepek jadi cetar kembali

    Love,
    Deniathly

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.