21.5.18

Lip Cream Vegan, No Paraben, Cruelty Free, dan Halal? | HOLY LIP SERIES from LOOKE COSMETICS [REVIEW]


Penasaran lipstick shade gorgeous apakah yang aku lagi pakai ini?


Buat para pengguna lip matte di luar sana yang bertaburan dan tidak kunjung habis termasuk diriku ini, ini yang aku pakai dan mau review ini adalah Holy Lip Series dari Looke Cosmetics.


LOOKE COSMETICS ini apa?

LOOKE COSMETICS ini adalah sister company-nya dari brand skin care AVOSKIN under PT. AVO Innovation Technology, dimana produk-produk yang mereka hasilkan ini mengusung konsep natural products, safe for you and others.


Jadi produk ini vegan dan cruelty free, tidak melakukan tests pada hewan-hewan, lalu juga paraben - free, jadi aman buat kamu yang memakainya juga, dan untuk kaum muslim, ini sudah sertifikasi HALAL.


Sudah terdaftar di BPOM juga, jadi gak perlu khawatir mengenai aman gak aman-nya ya!


Nah, aku akan bahas mengenai produk mereka yang terdiri dari 5 produk; 
4 Holy Lip Cream dan 1 Holy Lip Polish.

Mulai dari kemasannya dulu ya, kemasannya ini bentuknya box hitam yang classy dengan tulisan-tulisan tipis, dilaminating doff. 


Untuk informasi lengkap mengenai produk berupa ingredients, expiry date, cara pemakaian, dan lain-lain dapat dengan mudah kamu temukan di bagian belakang box-nya ya.


Holy Lip Creme:

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Holy Lip Polish:

Hydrogenated Polyisobutune, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.


Untuk kemasan lip creamnya, bentuknya cukup standar dengan kemasan silinder. Yang membuatnya berbeda disini adalah tutupnya, dimana tutupnya berwarna bronze - chrome - coklat metalic glossy (aku bahkan gak yakin warna apa yang tepat mendeskripsikan warna itu). Tapi tutupnya ini bikin kemasannya jadi terlihat elegan banget dan beda sama lipcream lain pada umumnya.


Di bawah tabungnya ada tulisan warna shades-nya supaya gak tertukar ya. Aplikatornya sendiri berbentuk doe foot, yang cukup mudah dipakai untuk membentuk bibir, soalnya aplikatornya lumayan ramping dan empuk. Satu kali celup saja udah cukup untuk swipe ke satu bibir buat aku.


Untuk nama-nama shades-nya sendiri terinspirasi dari nama-nama Dewi-Dewi mitologi Yunani kuno alis Ancient Greek Goddesses.

Yuk langsung kita swatch satu-satu ya.


GAIA - inspired by Goddess of Earth 

Shade Gaia ini warnanya peach brownie. Jadi agak brown dan peach sedikit. Warnanya lumayan bold dan bagus banget dipakai dengan complexion wajah Indonesia. 


HEBE - Inspired by Goddess of Youth

HEBE shade ini warnanya seperti nude with a hint of coral, jadi terlihat youthful banget, seperti Dewi yang menginspirasi namanya.


IRENE - inspired by Goddess of Peace

IRENE ini warnanya lebih ke pink mauve yang agak sedikit kecoklatan. Yang ini cocok banget dipakai sehari-hari buat aku soalnya warnanya agak mirip warna asli bibirku.


THALIA - Inspired by Goddess of Festivity

Thalia ini warnanya basically dusty pink. Pink matte yang agak nude, tapi lebih ke pink daripada mauve. Cantik dan bikin muka lebih sweet warnanya.


LUNA - Inspired by Goddess of Moon

Luna ini adalah Holy Lip Gloss yang bisa dijadikan topper untuk shade lainnya untuk finishing matte, atau bisa dijadikan lip gloss dengan warna soft pink seperti pemakaian di atas. Finishingnya glossy, dan warnanya soft banget. Cocok banget untuk no makeup makeup.


On pic: HEBE

Untuk teksturnya dia gak terlalu liquid-y, jadi gak usah khawatir bakalan dripping. Finish-nya matte banget, tapi tidak kering, masih agak creamy dan gak bikin crack gak jelas di bibir.


On Pic : LUNA

Untuk ketahanannya, kebetulan mau cerita sedikit, waktu aku swatch di tangan untuk di IG story, mungkin yang follow aku sudah lihat; kalau belum follow di IG: @feliciamarcellina ya.

Aku lupa bawa micellar / pembersih makeup, jadi lah aku hari itu jalan-jalan dengan tangan penuh swatches, dan ternyata pas aku pulang masih tak tersentuh, jadi mungkin.. sekitar 6-7 jam sih aman lah ya gengs..


On Pic : LUNA

Sedikit info juga, untuk pemakaian Luna sebagai topper maupun lip gloss langsung, ketahanannya akan sedikit lebih sebentar dibandingkan lip cream Looke lainnya, soalnya Lip Gloss Luna nya ini agak sedikit bisa transfer, nempel di gelas, tissue, dan lainnya, jadi secara umum akan lebih sering butuh touch up ya.


On pic : GAIA

Untuk pigmentasinya..... JUARA.

Sekali swipe aja udah cukup, gak perlu berkali-kali, dan pemakaian bisa super cepet, bahkan tanpa kaca (mirror). Hasilnya, top markotop.


Yang jadi favorit aku......... GAIA!

Warnanya bold, tapi gak norak, jadi bisa dipakai ke acara apa aja, mau acara malem, ataupun siang.
Untuk harganya sendiri di angka 139,000 per shade, atau paket 650,000 untuk semuanya.

Kepoin website-nya Looke Cosmetics yuk, biar makin kepo hehe.

Makasih ya Clozette udah ngenalin aku ke Holy Lip Series-nya Looke Cosmetics!


1 comment:

  1. jadi suka banget sama lipcreamnya, pilihan warnanya lumayan banyak dan hasilnya natural.. baguss..

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.