7.5.18

Wajah Cerah Pasti Cantik | Rubiena Beauty Brightening Series Set [REVIEW]



Wajah cerah, apapun warna kulitnya, pasti cantik.

Tapi, untuk mendapatkannya gak ada cara permanen macem sulap yah, semuanya butuh komitmen skin care yang serius dan produk yang tepat.

Kali ini, aku mau bahas mengenai produk dari Rubiena Beauty yang dinaungi oleh PT. MilleniaGlobal Industries yang sudah terverifikasi halal dan memiliki BPOM.



Aku akan review tentang best-selling product series dari Rubiena Beauty yang mungkin sudah enggak asing sering wara-wiri di Instagram mungkin, Brightening Series. Series ini dipersenjatai dengan beberapa bahan alami yang sangat baik untuk kulit, berupa Arbutin, Licorice, Vitamin C, Aloe Vera, dan Green Tea.

1. Rubiena Cleansing Lotion - IDR 65,000 - 60ml

Cleansing lotion ini gunanya untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Cukup diusap-usap ke wajah, lalu dibersihkan dengan menggunakan kapas.. Teksturnya cukup kental dan warnanya putih susu. Gak ada baunya sih.


2. Rubiena Brightening Facial Wash - IDR 80,000 - 65ml

Setelah bersihin muka dengan cleansing lotion, next-nya adalah mencuci muka dengan facial wash ini, dimana kegunaannya untuk lebih membersihkan lagi sisa-sisa kotoran atau makeup yang ada. Selalu double-cleansing ya girls.

Teksturnya lembut dan gak ada warna atau wanginya.


3. Rubiena Brightening Softener - IDR 80,000 - 60ml

Ini namanya softener, tapi sebetulnya ini sama kayak toner, cuma namanya aja yang beda. Fungsinya untuk menyiapkan wajah untuk step-step selanjutnya, dan juga menyegarkan sekaligus melembutkan. Mungkin itu juga kenapa disebut Softener ya.

Cara pakainya tuang sedikit di kapas, terus tepuk-tepuk saja di wajah.


4. Rubiena Brightening Serum - IDR 150,000 - 15ml

Serum ini gunanya untuk memaksimalkan proses pelembapan dan pencerahan. Dilengkapi dengan fungsi antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menjaga kulit dari reaksi peradangan. Kemasannya berupa pump, yang agak sedikit keras, jadi dalam pemakaiannya hati-hati ya girls.

Teksturnya lumayan ringan, warnanya bening dan un-scented. Setelah pemnakaian langsung terasa kenyal dan lembut kulitnya.


5. Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel SPF 15
- IDR 130,000 - 15gr


Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel SPF 15 ini adalah semacam Day Cream yang sudah dilengkapi dengan SPF, jadi bisa berfungsi sebagai tabir surya / sunscreen juga dalam pemakaiannya. Cream-nya meresap dengan sangat cepat dan tidak meninggalkan kesan sticky at all. Gak perlu nunggu kelamaan untuk proses peresapan deh.

Creamnya berwarna putih gading dan gak ada baunya.


6. Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel - IDR 125,000 - 15gr

Ini yang night cream-nya. Fungsi utamanya untuk proses pelembapan over-night. Juga bisa dipakai di area leher untuk anti aging, mencegah penuaan dini. Teksturnya creamy, warnanya bening. Cukup cepat meresap untuk ukuran night cream. Unscented, dan menimbulkan efek kenyal dan lembap di pagi hari setelahnya.


Untuk hasil lebih maksimal, harus dipakai secara berkala dalam jangka waktu minimal 2-4 minggu ya. Harganya juga cukup affordable, mengandung no artificial coloring dan pengawet, jadi cukup aman dan nyaman digunakan.

Ingat ya, everything takes time and commitment, but it will be worth it in the end :)

For more info, kepoin sosmed nya Rubiena ya
IG : @rubienabeauty
FB : @rubienabeauty

1 comment:

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.